Download Suara Perkutut Manggung Mp3 Untuk Masteran

Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Suara perkutut akan kami bagikan dalam postingan kali ini, karena suara burung perkutut manggung memang cocok buat masteran burung kicau kesayangan. Burung perkutut dulunya sangat populer, dan terkenal dengan suara kicauannya yang ngekurr, seperti "kur-kete-kuk...". Ketika membunyikan suara tersebut, terdengar snagat nyaring sekali, ini yang menjadikan para pendengar merasa damai, tidak hanya dari kalangan kicaumania saja, orang awam pun turut mengagumi suaranya.

burung perkutut, perkutut

Burung perkutut ini memiliki ciri tubuh berukuran 21 cm, cukup ramping, dan memiliki ekor yang cukup panjang. Mulai dari bagian leher, dada, punggung, dan sayapnya terdapat garis-haris berwarna hitam. Ini menjadi salah satu kelebihan yang menjadikannya nampak menawan. Di alam liar, biasanya burung ini sering berada di daerah pemukiman, juga sering ditemui di pinggiran sungai bersama kelompoknya, baik itu minum ataupun sekedar bermain bersama.

Burung perkutut suaranya sangat bagus, dulu sering juga dilombakan. Tentu sang pemilik juga memberikan perawatan yang bagus agar burung ini dapat bernyanyi merdu. Sekarang, banyak kicaumania yang tertarik dengan suara nya, sehingga menjadikannya sebagai bahan untuk masteran. Mungkin sobat termasuk salah satu kicaumania yang penasaran dengan suara kicauannya, maka dapatkan audio mp3 nya di bawah ini.

Suara Burung Perkutut: Download

Sekian sedikit informasi dari kami mengenai burung perkutut beserta file mp3 suara kicauannya yang dapat anda manfaatkan untuk melatih burung kicau kesayangan anda agar bisa menirukan suara burung ini (baca juga: suara perkutut juara).