Download Suara Murai Batu Gacor Durasi Panjang Mp3 Untuk Masteran

Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Selain burung kenari dan lovebird, salah satu burung fenomenal yang paling digemari kicau mania saat ini adalah murai batu. Mengapa murai batu? Murai batu dikenal sebagai burung kicau petarung, selain memiliki postur yang sangat gagah dan indah, juga memiliki suara ngeplong dengan volume yang keras dan lantang menjadikan burung ini sangat diperhitungkan.

suara murai batu, murai batu

Postur yang tegas nampak sangat elegan, selain itu warna tubuh hitam berkombinasi dengan warna merah dan orange menjadikannya nampak sangat menawan. Apalagi murai batu terdiri dari berberapa jenis yang beragam, ada yang bereor panjang, ekor pendek, dan lain-lain.

Murai batu dinamakan sebagai burung petarung karena burung ini memiliki suara kicau yang sangat bagus, selain itu juga mampu menirukan suara burung lainnya. Jadi, tak heran bila setiap perlombaan burung kicau, murai batu berada di kelas atas karena keistimewaan yang dimilikinya.

Murai batu dikenal sebagai burung kicau yang harganya terbilang fantastis, yakni di atas 1 juta rupiah. Selain harga yang lumayan wow, namun perawatan burung ini terbilang mudah, serta pelatihan atau mastering murai batu juga tidak terlalu menyulitkan. Yang penting setiap harinya diberi perawatan secara maksimal, mulai dari pemberian pakan, pemandian, penjemurannya, dan pemasteran dengan suara yang bagus,

Murai batu memiliki suara yang diunggulkan, maka ini menjadi sebuah kelebihan, maka sangat tepat sekali bila kicau mania memaster dengan menggunakan suara murai batu sebagai suara master. Terutama untuk burung kicau lomba seperti: lovebird, kenari, kacer, dan lain sebagainya.

Bagi sobat kicau mania yang berminat untuk memiliki mp3 suara burung ini, maka langsung saja download suara kicauannya melalui link berikut ini.

Suara Murai Batu: Download

Sekian sedikit ulasan seputar burung murai batu, semoga dengan adanya pembahasan beserta mp3 nya, bisa berguna buat sobat yang mungkin membutuhkannya.