Mengenal Lovebird Pastel Biru

Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Lovebird pastel biru harga di pasarannya bisa dibilang terus menanjak, hal ini wajar jika melihat permintaan pasar yang terus meningkat. Apalagi burung lovebird pastel biru memiliki kualitas yang menjadikannya cukup disegani di jajaran burung kicau jenis lovebird. Salah satu faktor mengapa lovebird nampak begitu indah dan digemari adalah warna unik pada bulunya, yaitu berwarna biru muda.

lovebird pastel biru

Warna biru muda menjadi salah satu ciri yang sangat khas, inilah yang menjadikannya nampak unik dan mudah kenali, karena berbeda dari burung lovebird jenis lainnya. Lovebird pastel biru kini cukup populer di kalangan kicaumania, dan peminat di pasaran cukup banyak, sehingga menjadikannya cukup sulit didapat karena stok yang kurang. Memang diperlukan penangkar yang lebih banyak lagi agar stok lovebird terus banyak, mengingat penggemar burung ini sangat banyak di Indonesia.

Warna lovebird pastel biru ini nampak berwarna biru mudah karena memang disebabkan oleh zat eumilanin, sehingga warna biru bisa berubah menjadi biru muda, begitu dengan warna-warna yang lain. Bisa anda lihat beberapa ciri dari lovebird pastel biru berikut ini.

Ciri Lovebird Pastel Biru:
  • Kepala berwarna abu-abu.
  • Leher berwarna putih.
  • Dada berwarna biru muda, begitu juga dengan punggung, sayap, dan ekor.
  • Ujung sayap berwarna putih terang.

Bagaimana? mudah kan? setelah melihat ciri fisik di atas sekarang, sekarang sobat kicaumania pasti sudah pada mengetahuinya. Selanjutnya sobat bisa mencoba mencari burung jenis ini di pasaran, semoga anda bisa menemukanna dengan harga yang cocok. 

Demikianlah sedikit cuap-cuap dari kami mengenai salah satu jenis lovebird yang populer, yaitu lovebird pastel biru. Semoga penjelasan dari kami tersebut bisa bermanfaat buat sobat sekalian, terutama sobat kicaumania yang masih awam tentang burung lovebird dan jenis-jenisnya.