Harga Burung Murai Batu Terbaru 2017

Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Harga murai batu - Burung murai batu kini menjadi salah satu burung istimewa di Indonesia, bayangkan saja harganya yang bisa dibilang selangit. Tentunya harga murai batu yang mahal ini disesuaikan dengan burungnya yang spesial, tidak hanya bagus dalam berkicau, tetapi juga dilihat dari tampilan fisiknya nampak sangat indah (simak: suara murai batu). Warna murai batu yang hitam berkombinasi dengan warna orange menjadi ciri khas, serta dengan ekor yang panjang menjadikan burung ini nampak sangat elegan.

harga burung murai batu, harga murai batu, murai batu, burung murai batu, murai, burung murai

Penggemar berat burung murai batu saat ini sangat banyak sekali, meskipun tak sebanyak penggemar lovebird dan kenari, tetapi melihat harganya yang selangit tentu ini menjadikannya nampak istimewa. Karena hanya kicaumania kalangan atas yang biasanya memelihara burung ini, dan banyak yang mengatakan bahwa murai batu termasuk burung "premium". Artinya burung ini sangat istimewa, dan sering kali diikutsertakan dalam even perlombaan burung kicau di Indonesia. Apalagi murai batu yang sudah sering kali menjadi jawara, maka harganya tentu akan menjadi selangit.

Harga murai batu trotolan, baik trotolan medan maupun nias harganya terbilang cukup mahal. Sebenarnya ada cukup banyak jenis murai batu yang populer di negeri ini, mulai dari murai batu medan, murai batu borneo, murai batu air, dan lain sebagainya. Dan setiap jenis tersebut masing-masing memiliki kelebihan atau keunggulan yang berbeda, baik dari segi fisik maupun suara.

Mengingat di tahun 2015 yang lalu, murai batu sangat diminati di pasaran, ini manjadi faktor yang cukup tinggi dalam hal kenaikan harganya. Namun, kini meskipun tak seramai tahun 2015, tetap murai batu menjadi salah satu burung kicau yang diperhitungkan kualitasnya di Indonesia. Karena murai batu menjadi burung kicau yang selalu diburu oleh kicaumania, maka hal ini menjadikan penangkar murai batu semakin semangat dan terus berusaha mengembangbiakkannya dengan harapan bisa menghasilkan murai batu yang lebih bagus dengan harga jual yang tinggi.

Adapun daftar harga murai batu yang mungkin sedang anda cari adalah sebagai berikut:
  • Harga Murai Air Rp.250.000
  • Harga Murai Batu Borneo Kalimantan Rp.600.000
  • Harga Murai Batu Medan Trotolan Hutan Jantan Rp.2.100.000
  • Harga Murai Batu Nias Ekor Hitam Dewasa Hutan Rp.1.200.000
  • Harga Murai Batu Nias Trotolan Rp.1.200.000 
  • Harga Murai Batu Medan Dewasa Hutan Rp.1.300.000
  • Harga Murai Batu Nias Ekor Hitam Trotolan Rp.1.400.000
  • Harga Murai Batu Aceh Dewasa Hutan Rp.1.700.000
  • Harga Murai Batu Aceh Trotolan Hutan Jantan Rp.2.200.000
  • Harga Murai Batu Jadi Rp.1.600.000 – Rp.3.500.000

Itulah kisaran harga burung murai batu terbaru bulan ini yang bisa kami share keada anda, dengan adanya daftar harga terbaru burung murai batu, diharapkan bisa menjadi acuan dalam menyesuaikan harga tersebut dengan budget yang anda miliki. Jangan lupa juga, bahwa harga sewaktu-waktu bisa berubah, dan harga burung di setiap daerah berbeda-beda, namun dengan adanya harga ini bisa menjadi referensi tambahan buat sobat kicaumania.