Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2017

Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Harga cucak ijo - Peminat cucak ijo bisa dibilang semakin meningkat dari tahun ke tahun,  hingga saat ini peminat cucak ijo di pasaran sangat banyak sekali. Di Indonesia sendiri cucak ijo cukup diperhitungkan, selain memiliki suara kicauan yang berkarakter juga harganya yang tinggi, tentu sesuai kualitas. Cara mengenali cucak ijo sangatlah mudah, karena sebagia besar tubuh cucak ijo berwarna hijau, dan burung ini memiliki suara tembakan yang bervariasi sehingga sangat bagus bila suara kicauannya digunakan untuk memaster burung kicau (baca: suara cucak ijo).

harga burung cucak ijo, burung cucak ijo, harga cucak ijo, cucak ijo

Banyaknya peminta burung cucak ijo bisa dilihat di setiap kota besar, mulai dari Surabaya, Malang, Solo, Jogja, Semarang, Jakarta, dan lain sebagainya. Jika melihat harga cucak ijo, maka harganya ternyata lebih tinggi dari jenis cucak-cucakan lain, seperti: cucak kebun, cucak gunung, dan lain-lain. Sering kali even lomba burung kicau mengikutsertakan cucak ijo dalam kelasnya, dan pesertanya pun juga tak sedikit. Ini menandakan bahwa burung cucak ijo juga termasuk dalam jajaran burung petarung.

Meskipun penggemar cucak ijo tak sebanyak burung kenari dan lovebird, tetapi mengungguli buurng kicau kacer, kolibri, tldekan, cendet, dan lain sebagainya. Karena berbagai kelebihan yang dimiliki ucak ijo, menjadikannya sebagai burung kicau papan atas yang diperhitungkan di negeri ini. Adapun keunggulan cucak ijo dimata penggemarnya adalah posturnya yang besar dan unik, warna hijau yang mencolok, serta suara kicau yang khas.

Suara cucak ijo ngerol panjang snagat bagus bila digunakan untuk amstering burung kicau, selain menambah variasi lagu juga melatih suara burung agar bisa ngerol. Cucak ijo juga termasuk burung kicau yang cerdas, karena termasuk mudah dilatih untuk menirukan suara burung kicau lainnya. Dengan memasternya, maka akan menambah variasi lagu, sehingga membuatnya semakin istimewa.

Sobat kicaumania yang mungkin akan membeli burung cucak ijo, maka sebaiknya cari tahu terlebih dahulu mengenai daftar harga yang beredar di pasaran baru-baru ini, meskipun di setiap daerah harganya berbeda-beda, paling tidak anda tahu harga secara umum. Sehingga ketika membeli bisa menyesuaikan harga yang tepat dan tidak melenceng jauh dari harga pasaran.

Adapun daftar harga cucak ijo terbaru bulan ini adalah sebagai berikut:
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning Rp.380.000
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning jaminan jantan Rp.400.000
  • Harga Cucak Ijo muda leher kuning bodi besar mempunyai harga Rp.450.00
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng tanpa ekor Rp.550.000
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng berekor Rp.600.000
  • Harga Cucak Ijo Nopeng tanpa ekor dan berbodi besar berkisar Rp.600.000
  • Harga Cucak Ijo Trorol Berekor dan mempunyai bodi besar biasanya dipatok Rp.650.000

Demikianlah sekilas informasi seputar list harga burung cucak ijo terbaru yang dapat kami sampaikan kepada sobat kicaumania. Dengan adanya informasi ini diharapkan dapat menjadi sebuah manfaat bagi anda dalam menyesuaikan harga cucak ijo dengan budget dan harga cucak ijo di daerah anda di mana anda membelinya, sehingga anda dapat memperkirakan harga yang sesuai.