Harga Burung Branjangan Terbaru 2017

Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Harga branjangan - Dari sekian banyaknya jenis burung kicau, ada salah satu burung kicau yang memiliki suara yang bagus dan patut untuk dijadikan sebagai bahan pelatihan atau masteran. Ya, suara branjangan menjadi salah satu pilihan yang tepat sebagai tambahan atau koleksi untuk memperbanyak lagu, agar burung kicau memiliki suara yang lebih bervariasi.

harga burung branjangan, branjangan, harga branjangan, burung branjangan

Umumnya, harga burung branjangan di pasaran cukup bervariasi, mulai dari yang paling murah hingga yang lumayan, tergantung indukan atau anakan, jantan atau betina, dan lain-lain. Dan yang paling menjadi incaran adalah branjangan yang pernah menang kontes kelas branjangan, maka sudah barang tentu harganya lebih bahal dari harga branjangan biasa.

Berkenaan dengan harga branjangan, maka spesial pada kesempatan kali ini kami akan berbagi list atau daftar harga branjangan terbaru pada bulan ini buat sobat kicaumania yang mungkin tertarik untuk membeli burung ini, maka dengan adanya artikel ini diharapkan dapat membantu anda, khususnya menjadi acuan dalam menentukan dan menyesuaikan harga pasaran di daerah anda, atau harga pasaran pada umumnya.

Perlu sobat ketahui, bahwa ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tinggi rendahnya harga burung kicau, khususnya harga burung branjangan ini. Bisa anda baca informasinya berkut ini.

Faktor yang dapat mempengaruhi harga branjangan:
  • Besar kecilnya ukuran tubuh dapat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya harga, biasanya branjangan yang berpostur besar harganya lebih mahal.
  • Derah asal branjangan.
  • Usia branjangan, bisanya yang lebih tua maka lebih mahal.
  • Branjangan dihasilkan dari tangkapan hutan atau dari hasil ternak sendiri, tentu ternak sendiri lebih mahal.
  • Memiliki jambul yang lebih besar dan bagus biasanya lebih mahal, karena ini menunjukkan ciri fisik.
  • Branjangan sudah bisa gacor dan ngerol akan jauh lebih mahal dibanding yang masih ngeriwik atau berkicau tapi jarang-jarang.
Adapun harga branjangan terbaru bulan ini bisa anda lihat di bawah ini:
  • Harga branjangan Jawa anakan sekitar 80ribu-250ribu.
  • Harga branjangan Kalimantan anakan sekitar 100ribu-250ribu.
  • Harga branjangan NTB anakan sekitar 100ribu-250ribu.
  • Harga branjangan trotolan sekitar 500ribu.
  • Harga branjangan Jawa dewasa/indukan sekitar 1Juta-2,5juta.

Itulah ulasan-ulasan seputar burung branjangan beserta harga terbarunya bulan ini, semoga list daftar harga branjangan yang kami sajikan di atas dapat menjadi acuan buat sobat kicaumania dalam menentukan harga yang benar-benar sesuai. Yang pasti harga di setiap daerah biasanya berbeda-beda, namun tidak jauh dari patokan harga di atas.