Download Suara Beo Mp3 "Assalamualaikum"

Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Advertisement
...
Sobat pasti tidak asing lagi dengan burung yang cerdas ini, Burung Beo. Ya, Beo merupakan burung yang sangat cerdas, dengan kecerdasannya itulah burung ini dapat menirukan segala suara, mulai dari suara benda, suara burung, hingga suara manusia. Pintar bukan?

suara beo

Umumnya, orang-orang sangat mengagumi burung beo karena mampu menirukan perkataan yang diucapkan manusia. Ketika kita ketemu beo, biasanya burung tersebut langsung menyambut kita dengan suara yang mengagumkan, misalnya: ucapan assalamualaikum, selamat datang, hallo, dan lain sebagainya.

Meskipun kita pernah mendengar beo tidak mampu menirukan suara kita, dikarenakan beo juga butuh pelatihan, beo tidak langsung semata-mata bisa menirukan perkataan manusia, apalagi perkataan yang masuk kategori asing atau tidak umum. Karena beo akan merespon dengan cara mendengarkan perkataan secara berulang hingga benar-benar tersimpan dalam memorinya.

Banyak yang mengagumi kepintaran beo ini dalam hal menirukan suara-suara, karena memang tidak ada burung lain secerdas burung ini. Selain pintar dalam menirukan suara, beo juga penampilannya sangat unik dan indah.

Burung beo termasuk burung yang langka dan dilindungi undang-undang, jadi tidak diperbolehkan untuk diperjualbelikan. Namun, sangat bagus bila suara beo kita jadikan untuk koleksi bahan mastering burung kicau yang kita pelihara di rumah.

Bagi sobat yang penasaran dengan beo yang mengucapkan assalamualaikum, maka bisa anda download melalui link di bawah ini.

Suara Beo: Download

Sekian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan kepada sobat sekalian, semoga suara beo yang kami share kepada anda dapat berguna, terutama untuk pelatihan burung kesayangan anda.